Friday 21 October 2016

cara menggugurkan kandungan secara alami dan manjur

cara menggugurkan kandungan secara tradisional menggunakan dua obat oral untuk membersihkan rahim. Ini adalah sebuah alternatif untuk menggugurkan kandungan dan umumnya disebut aborsi non bedah. Namun ada beberapa hal yang harus Anda ketahui jika Anda berencana untuk pergi melalui aborsi melalui obat-obatan.



Tidak ada jaminan bahwa aborsi medis akan berhasil. Setiap wanita yang ingin memiliki aborsi non bedah ini harus siap untuk menjalani aborsi bedah dalam kasus aborsi melalui obat-obatan gagal.

Aborsi medis, dua obat yang diminum. Obat pertama melemahkan lampiran dari janin ke rahim, sedangkan obat kedua menyebabkan kontraksi dan pendarahan yang mengusir anak yang belum lahir dari tubuh wanita. Obat ini diambil dua hari terpisah. Mereka dapat menyebabkan cacat lahir. Dengan demikian, jika tidak berhasil, wanita harus memiliki aborsi bedah.

Ada kali bahwa aborsi tidak lengkap. Inilah sebabnya mengapa wanita perlu untuk menghadiri pemeriksaan satu sampai dua minggu setelah minum obat. Pemeriksaan ini memverifikasi jika aborsi berhasil. Jika tidak, aborsi bedah akan direkomendasikan.

Kelayakan untuk Aborsi Medis

aborsi medis bukan untuk semua orang. Perempuan bisa menggugurkan kehamilan melalui obat segera setelah mereka telah mengkonfirmasikan kehamilan dan kehamilan tidak lebih dari 8 minggu. Singkatnya, wanita yang berada dalam tahap terakhir dari kehamilan untuk melakukan aborsi.

Seperti disebutkan di atas, bagian dari aborsi kelayakan medis harus bersedia untuk menjalani aborsi bedah jika gagal dan kembali ke klinik untuk pemeriksaan tindak lanjut.

Selain itu, dokter atau perawat akan memperjelas kontraindikasi aborsi medis. Wanita yang telah mengalami kehamilan ektopik atau kehamilan di luar rahim mungkin tidak memenuhi syarat untuk melakukan aborsi melalui obat-obatan. Selain itu, wanita yang memiliki berikut ini tidak dapat memiliki aborsi medis:

alergi terhadap obat atau komponen mereka
asma yang tidak terkontrol atau sedang diobati dengan kortikosteroid
porfiria: penyakit yang ditandai dengan hemoglobin normal dimetabolisme
kelenjar adrenal berfungsi
masalah kardiovaskular
Tekanan darah yang sangat tinggi
Wanita yang juga memiliki alat kontrasepsi intra-uterus dalam rahim tidak memenuhi syarat untuk aborsi melalui obat-obatan.

Aborsi sangat Aman

Meskipun tingkat keberhasilan aborsi tidak 100%, banyak wanita lebih suka karena keselamatan ekstrim. Obat yang dipakai untuk itu telah dipelajari di seluruh dunia dan telah digunakan jutaan waktu.

Meskipun demikian, perempuan yang menganggap aborsi melalui obat-obatan harus memahami risiko. Proses dan obat umumnya aman, tetapi ada sangat sedikit contoh, kira-kira 1% probabilitas, mengalami pendarahan parah, yang memerlukan operasi.

Perempuan memiliki beberapa alasan untuk mempertimbangkan aborsi dan beberapa di antaranya adalah umur, masalah keuangan, memiliki terlalu banyak anak sudah, anak terakhir terlalu muda atau terlalu tua, dan masalah dengan ayah. Untungnya, perempuan tidak harus menjalani operasi segera. Mereka mungkin mempertimbangkan aborsi medis, yang sangat aman, jika mereka memenuhi syarat tapi harus siap untuk menjalani aborsi bedah jika tidak berhasil.

No comments:

Post a Comment